Tuesday, 17 October 2017 - Buka Senin - Sabtu jam 08.00 s/d Jam 21.00. SMS Center 24 Jam 085790538002
Home » Blog » Alat Dapur
Keranjang Belanja Anda
Jumlah Barang : pcs
Jumlah Nama Barang Total
0 Rp 0,00
keranjang anda kosong

* Klik tombol di bawah ini untuk menyelesaikan pemesanan.

Alat Dapur

5 March , 2017 , Category : Blog

alatdapur

Alat dapur ini pasti menjadi barang yang harus dimiliki oleh ibu rumah tangga, bahkan yang belum berumah tangga pun saat ini sudah banyak yang gemar mengkoleksi alat dapur. Seperti, anak kos misalnya atau karyawan yang ingin membuka usaha ketika pulang kantor atau waktu weekend di car free day. Tentu mereka membutuhkan alat dapur sesuai dengan apa yang mereka jual, seperti blender, Teflon, panci, mixer, penggiling daging, penghalus bumbu, pencacah daging dan masih banyak lagi alat dapur lainnya. Banyak merk juga bermunculan seiring perkembangan zaman, harganya pun bervariasi, mulai dari yang murah hingga yang mahal. Bentuk dan warnanya pun semakin bervariasi, ditambah lagi banyaknya ibu-ibu muda saat ini yang suka dengan barang-barang lucu memicu perusahaan peralatan dapur untuk mengembangkan produknya untuk lebih inovatif dan memenuhi permintaan pasar.

Bagi anda para ibu-ibu yang suka mengkoleksi alat dapur, ada sedikit tips untuk anda memilih alat dapur yang baik :

  1. Pilih yang memiliki anti lengket untuk produk seperti teflon, ini hal yang harus diperhatikan
  2. Pilih yang berkualitas, jangan asal murah lalu beli aja, perhatikan juga kualitasnya, banyak kok barang murah yang berkualitas, tinggal bagaimana anda jeli saat memilihnya.
  3. Pilih yang aman, bahannya tidak mudah mengelupas sehingga zat pewarnanya tidak bisa diserap oleh makanan.
  4. Pilih sesuai kebutuhan dan kantong anda, jangan langsung dibeli semua padahal rumahnya kecil dan gak ada tempat, padahal juga budget nipis, diperhitungkan dulu sebelum membeli ya bunda.

Jadi intinya adalah “Be A Smart Buyer”, telitilah dalam membeli dan perhitungkan dulu budget dengan harga yang akan anda beli. Memang tidak ada salahnya mengkoleksi alat dapur, mungkin anda berpikir, kan nanti suatu saat kalo butuh enak, tinggal pake aja, memang benar tapi pikirkan juga apakah saat itu anda tidak membutuhkan dana untuk keperluan lain. Karena banyak kasus ibu-ibu gemar banget beli alat dapur tanpa berpikir dua kali.

Mau tahu koleksi lengkap alat dapur ? Cek ditoko ini yuk.

Jual Perabotan Rumah Tangga

20 April , 2017 , Kategori : Blog
Jual Perabotan Rumah Tangga

Banyak macam tempat jual perabotan rumah tangga mulai dari yang berbahan plastik hingga yang berbahan alumunium. Salah satu contohnya adalah tempat baju kotor, jika dulu tempat baju kotor paling diminati adalah yang seperti jaring maka saat ini yang disukai... baca selengkapnya

Peralatan Dapur Unik

18 April , 2017 , Kategori : Blog
Peralatan Dapur Unik

Salah satu alat dapur unik adalah blender portable. Bayangkan saja jika anda bisa membuat jus atau smoothie di pantai atau di puncak, saat anda piknik tanpa harus menghubungkannya dengan listrik. Kenapa bisa begitu ? Karena blender portable ini bisa... baca selengkapnya

Alat Rumah Tangga Murah

11 April , 2017 , Kategori : Blog
Alat Rumah Tangga Murah

Apa sih yang paling disukai para wanita ? Kalau boleh saya jawab salah satunya adalah alat rumah tangga murah. Ya, alat rumah tangga adalah benda-benda yang sangat dibutuhkan jika kita sudah memiliki rumah sendiri atau kita sedang kos. Perbedaannya... baca selengkapnya

Jual Peralatan Rumah Tangga

9 April , 2017 , Kategori : Blog
Jual Peralatan Rumah Tangga

Banyak tempat jual peralatan rumah tangga mulai dari yang berbahan plastik hingga yang berbahan alumunium. Salah satu contohnya adalah tempat baju kotor, jika dulu tempat baju kotor paling diminati adalah yang seperti jaring maka saat ini yang disukai adalah... baca selengkapnya

Perlengkapan Rumah

7 April , 2017 , Kategori : Blog
Perlengkapan Rumah

Memiliki rumah baru beserta perlengkapan rumahnya tentu akan sangat menyenangkan. Apalagi bagi pasangan baru, tentu untuk bisa memiliki perlengkapan rumah dengan hasil keringat sendiri akan lebih membanggakan. Banyak macam perlengkapan rumah seperti meja kursi tamu, meja kursi makan, buffet... baca selengkapnya

* klik gambar produk